Sabtu, 15 Oktober 2011

Home » GUE PENGEN BEREXPRESI,,,,,

GUE PENGEN BEREXPRESI,,,,,

||Guehapuskarenangikutinmaumu||
klo Qmu ndak suka,,ya ndak usah di liyat,,, gitu ja repot !!!


"Bagus ftox, tp lbh bgus lg kalo pke krudung..:)"
gue ganti pke animation,,,,
nurut aja,,,,
ndak tau kh klo aQ lgi kacaaauuu,,
hanya sekedar menghibur diri dngancara ini,,,
sekedar meng_expresikan diri ja,, biar uneg2 habis keluar mua,,
HAHHHH !!!
|||kamutidakakantauhancurdankacaunyaaku|||
 ini cara Gue menghibur diri,,, foto ndak karuan,,,upload||postingdiblog||
cara ini yg buat aQ tenang,,,,
manusia tu beda cara pemikiran'x BOY....
iniLah Gue,, PD malah kelewt PD...
  perLu hiburan tauuukkk,,,,
mumet kpla gue gara2 pilihan,,,
knpa hrus aQ yg milih,,,
coba aQ jdi Laki2,,,
jadi cwe nyiksa bget sich,,,


#hanyarintihanhatiyanglagibimbangdangalau#

Tidak ada komentar: