Jumat, 25 November 2011

Home » `Seneng Vs Bimbang`

`Seneng Vs Bimbang`

Hidup kLo d bwa nyantai tu emank enak,,, 
mungkin dewi Vortuna Lgi berpihak pada Qu,, *ckckckck
bukan Dewi Vortuna,, tpi ALLAH emank syaaaannnkk ma aQ,,
hari ini,, aQ d tawarn kerja ma mba A**i,,,*inisial di sembunyikan,,,,hihihihihi

antara bingung dan bimbang,,,*nah lo, apa beda'x ??
sebenar'x aQ tertarik bnget,,, tpi ngomnk ma boz qu ini gmna ya ?? 
masa iya aQ ngomnk "bu,saya mw resign,,,soal'x saya ndak betah krja d sni,,, ibu ndak mw gaji saya 5 juta" 
*nah lo,,strees kali ya,,,
atau bilang kyak gini ja "bu, saya mw resign,,, soal'x mw fokus ma kuliah ja dulu" 
tpi klo swtu saat boz qu lyat aq krja gmna ??? *ya itu sih derita loe fa..

wahh,,,, bngung kan mw alasan apa ??? masa iya aq trus terang klo mw cari kerjaan lain,, yg gaji'x banyakk,,
*hihiiihi...jujur bo'..

seperti'x aQ hrus musyawarah dLu ma kelrga dan para sahabat,,, *macam rapat gitu dech
wah,,wah,,wah,,, bngung eh,,, masalah'x aQ tertarik bnget nhe kerja ma A**i,, 
coz,, bsa keliling kota,, hahahahaha ngarep.com...
pasti yg bca pda penasaran nhe kerja'x apa'n,,,*yakin banget klo ada yg bca,,,

huuufff,,, mungkin ini saja yg bsa saya sampaikan,, kurang lebih'x masih d sembunyikan,, ckckckckck *mulai ndak jelas nhe,,

byeee,,, salam PGR..

NB : kerja'x halal yang pasti *takut'x pemirsa smua berfikiran negatif,,,

Tidak ada komentar: