Rabu, 18 Januari 2012

Home » Entahlah , , ,

Entahlah , , ,

entahlah,,,ane bingung mw kasih judul apa postingan ane kali nhe,,,,
siaaaaaaallll !!! hari nhe ane ngantuuuukkk bget,,secara ndak tdur siang,,trus tdi mlem kuli mpe jam 22.30...
#ujiaaaaannnn ndul..

kampreeett dah,,,ngantuuukkk puoooLLL,,,
tapi alhamdulillahhhh ndul,,,, ane ngerjain ndri tanpa nyontek #biasanyajugandakpernahnyonteksih
malah poex ane yg d contekin ndul,,parah dah,,,,ane kgak bertanggung jawab klo salah !
#resikoditanggungpenonton

ane bingung + ngantuk tdi mlem ntu,,,secara mw nnya ma sapa jga kan ??
gue akrab aje cuma ma bbrpa org ,,, #maklumsayapemalu
jadi ihklas aje lah klo nilai jelek #semogadapet`A` amiiiiiieeennn,,,

` percaya diri ma jawaban ndri ` tu yg gue ucapin ma temn sebelah gue,,,entahlah,,,
klo mw nnya,,nnya ma sapa juga,, masa iya gue nanya ma patung,,,,, ndak ada jawaban ndul !!

udah d coba sich nanya ma patung,,,dia cuma diem aje,,,gue cerita panjang lebar,,eh ndak ada tanggapan,,,, #kelihatansarapnya
 ya udiiiinn lah,,gue diam aja,,salam !





curhat ma patung

Tidak ada komentar: