Senin, 25 Juni 2012

Home » Istri Mantan be'uLah lgi na

Istri Mantan be'uLah lgi na

cuuuyyy,, kabar hebooohh...
udah beberapa hari ini istri org itu cari masalah ma aq ya kaann ?
padahal aq diem lo,, ndak cari agar - agar.
tapi entah kenapa hati kecil ku berkata "buka pesbuknya,,buka,,"
ya udah la yaaaaaa,,, gw buka aja tu profil n liyat smua status2 pesbuknya...
dan apa yg terjadi.... gw terpana melihat status dan segala macam komenannya,,, gw hanya bisa nunjukin hp gw ke emak gw sambil bilang : "bacalaaaahh (ala kak raditya dhika)....."
isinya tu :

cwe gk tau dri itu,,,:
yg sllu brmimpi n mnghrapkn ssuatu yg tdk mungkn. mnghlalkn sgla cra, trmsuk ingin mnghncurkn hdup org lain....
sperti prmpuan ITU,^|^
berhubung gw lgi di pantai teluk lombok malming kemarin, jdi gw buka pesbuk pake hp doang. otomatis emak gw marah coz anaknya yang paling manis n baik hati ini udah d fitnah ya kan,,, masalahnya, tu cwe nyebut inisial nama lengkap gw di komenan'x....
dan pintarnya dia,, tu komenan yg dya sebut nama gw d hapus cuuukk
*ambilParangBunuhDiri*

sangking emosinya gw,, ya udah la,, gw pulang tu malam2 ndirian dari pantai kenyamukan. emak n babe gw tinggal aja d sana. gw nangis sepanjang jalan... sampe2 gw lupa klo kaca helm ndak d tutup. otomatis ketelan laaah sama debu. #Nyeseeekkcuuukkk

sampe rumah, gw buka pesbuk lagi ,,, gw komen deh status tu cwe, gw pan berteman ya kan di pesbuk....
isinya tu gini :





  • Ifa Ajja Hai mah,,,
    hemmm,,,
    apa kabar ?
    Ndak bsa kah qta berteman ?
    Oia, nikahan qu nanti , qmu dtang ya...

  • Ifa Ajja Oia,,, emank cwe SL itu msih gnggu rumh tanggamu kh ? Kok qmu nuduh dya menghalalkan sgla cara,, pdahl dya udh tunangan lo, n bentr lgi mw nikah.
    akhirnya gw suruh tu ade gw lyat status tu cwe...
    ya mereka komen2n deh 
  • Siti Halimah La'awi sya gk xri mslh, lw mau brtman silahkn. kpn nikahx? ntr aq dtng....
    sya tegasin:
    sya gk nyindir situ, SL to bkn anda lg pula sy gk tau nma pnjang situ.


  • Ifa Ajja qmu berani bersumpah d atas al - Quran ?
    klo bohong, saya ndak jamin keselamatan anda..
    jelas2 qmu dulu pernh sms aq n manggil nama panjang qu,,,
    ya,,, d liyat nnti lah,,
    saya ndak mau ribut,,,
    ndak ada guna'x,,,, bkin malu malah ngungkit2 masa lalu yg sangat memalukan.


  • Siti Halimah La'awi silahkn, sy gk mrasa prnh mnggil nma pnjang situ. yg sya tau ifa, tipa to ja. sya gk mau pux mslh dgn anda tau cpa pun ito. dlu2, skrng2.

  • Ifa Ajja yg penting nanti anda berani bersumpah aja di atas Quran,,,
    itu aja yg kelrga saya mw,,
    coz, mama ku udh benar2 arah,,
    ndak cuma ini,,
    kk anda yg fitri ikram tu jga pernah ngata2in saya msih ngarep ma suami anda,,, padahl jelas2 saya ndak ada ganggu suami anda, n saya udh tunangan.
    makasih,,,,
    yg pasti, mama saya tetap jdi datangn anda hari ini.
    ya,, awali hari ini dengan tali silaturrahmi,, berteman kan lebih baik.^_^


  • Dila'Hogwarts Gagbutuhcinthaa Biar alquran yk berbicra ,,


  • Siti Halimah La'awi wajar lh dia marah udh nikah vi fotox msih d pajang. ju2r ya sya gk brani sma org tua tkut kualat lw mau jlas smuax qm dtng k sni ja, gk ush pake org tua sgala. ntr tak jlasin yar gk ada msalah lg.

  • Ifa Ajja n jujur ya,,,
    saya aja ndak tau klo di fb'x suamimu msih ada fotoku,,
    coz aq ndak pernh buka2 fb dya
    lupa almt email'x,,,
    lagian,,aq ndak ada nyimpn foto dya d album fb qu..


  • Siti Halimah La'awi vi tulisanx ada!! yg aq tau dia gk bsa buka fb to yg bkin k2 qu mrh.
    kpn qm k sni?? alx qu k ranpul, mau acara 7 bulann. aq mau jlasin smuax,


    pokoknya msih bnyak deh komen2nya  tu,,, streees gw...

    nah selesai tu, tadi malem gw datang ke rumhnya, suaminya pan lgi tidur coz msuk mlem ,,, jdi emak gw maksa dya buat bangunin tu suaminya. ya terjadilah perbincangan antara emak gw n suaminya...
    dya mah cuma bisa diam aja nundukin kepala, gw pan sama abang sam nhe, jdi emak gw pamerin si abang.. 

    intinya emak gw mw ngasih tau, "ini lo calon suami ifa, lebih gede badannya, lebih tinggi dan lebiiiihhh buncit. wkwkwkwkw, peace abang, damaiiii.



    pesan gw buat lo 

    Siti Halimah La'awi jgan deh ngomonk asal2n klo ndak tau faktanya,,, klo lo mw selamat melahirkan entar, jgan suka asal ngomnk n fitnah org...
    akhirnya...lo yg salahkan..
    n lebih senangnya gw,, tu cwe bilang gini di status akhirnya....

  • Siti Halimah La'awi fa, aq skeluarga minta ma,af. terutama dri qu pribadi. byak salah ma qm, kta2 maupun perbuatan. mslah status jg. qu minta ma,af ya. sama keluarga mu jga qu minta ma,af.

    apa kadak WEEEW tu..
    ahahahhahaa, ngaku salah pan lo.

    _sekian_


  • Tidak ada komentar: