Sabtu, 01 Desember 2012

Home » Judul Judulan

Judul Judulan

say hello semuaa,,,

tho the point aja ya,,,alnya qu lgi mles ngetik ne #ngeluskeybord
gmna kabarnya, gue harap baik2 aja ya,,
sabtu, 1 Desember 2012
jam 14.42 siang,,oke,,seperti biasa,,,gue sendirian lagi di kantor...
maklum,,gue pan kena jadwal piket,,, oke lupakan !!!

hari ne gue kgak sabar bget nunggu ntar mlem,,bukan,,bukan,,bukan karna malming (malam ahad) tpi krna gue kgak sabaran mau nonton INDONSIA Vs Malaysia  ahahahhaaa,,,, gue harap ntar mlem Andik dkk mampu bermain baik di piala AFF Suzuki group B ,, #BacaDoa
ndak gue ndak sabaaran pengen teriak2 untuk dukung INDONESIA, walaupun gue ndak nonton langsung di stadion bukit jalil sih,,tpi setidaknya gue mendukung mu INDONESIA !!!! #yaelaaah,,lebay bget yaakk

oke,,walaupun gue lebay itu karna gue bangga jadi warga negara INDONESIA,, #keprokKeprook..
terima kasih,,terima kasih atas applause'x..#gubraaakkk

selain gue kgak sabaran buat ntar mlem, hari ini gue jga agak gregetan.
dan yang buat gue gregetan seharian adalah,,,,, *kasih tau ndak yaaa....
ndak usah gin ya,,,takut entr org kantor pada liyat ocehan gue ,,#pedegilaaakkk
ahahhahahaa...
intinya gue happy + bete bget hari ini,,,emank gue babu apa d suruh2,,eh,,lo tu siapaaaaaaaaaaa ???
*keceplosan

ya udiiin deh,,gue mah nyantai aja kyak di pantai,,,yg penting gue kgak korupsi,,#apasih

salam tiuuumm :*

ifa

Tidak ada komentar: