Kamis, 14 November 2013

Home » DI JUAL MIO TH 2010

DI JUAL MIO TH 2010


udah November aja neeeh,,,
lamanya ndak posting posting... (‾▿‾)

banyak sebenarnya cerita cerita yang harus gw posting, tpi ngetiknya cape....
mulai dari jalan - jalan sama abang , trus cerita temen2 kantor trus kepanikan boz gw.
pokoknya banyak deh...

tapi masalahnya gw males ngetik banyak2.
sekarang gw lgi pengen bahas masalah MIO gw yang huffffffffft  p(´⌒`q) , gw mau jual mio gw,,,
klo ada yang minat dengan harga 6-5,5 jeti gue lepas dah... mw beli honda aja...

ayoo donk yang minat bisa langsung hubungi via Email/ YM di ifa_ajja86@yahoo.com
gw tunggu yeeeeeee,,,

dan untuk cerita2 yang lain, entar aja yee,,
sekalian gw posting pulang dari Balikpapan nanti, Insya Allah ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
coz tanggal 22 Desember nnti ada acara FamGat gitu...
jadi sekalian gw posting ceritanya panjang panjaaaaaaaaang pokok'x.

okeee yaaaak,,,

salam

Tidak ada komentar: