Senin, 16 Juni 2014

Home » Aku Hamil

Aku Hamil

Assalamualaikum,,,

16 Juni 2014 jam 15:42


lama ndak buka blog, gimana kabar ceman-ceman blogger cemuaaa,,hihihihi
hari ini aku mau posting sedikit tentang kehidupan ku yang baru semenjak menikah.
dan kabar pertama adalah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
AKU HAMIIIIILLLL *yeeeeeyyyy*

alhamdulillah Allah SWT. Mempercayakan padaku sebuah janin yang di titipkan ke dalam rahimku.
semoga dalam keadaan sehat wal'afiat #amiiiin.
dari kehamilanku yang terbilang masih muda ini, aku masih menyibukkan diri dengan bekerja dan kuliah.
ditambah lagi mengurus rumah dan suami.
alhamdulillah ndak ada kendala, semoga selalu di berik kesehatan oleh Allah SWT.

dibalik bahagiaku di beri calon bayi oleh Allah SWT, sebenarnya aku juga sedih dan ndak enak hati.
kakak ku yang menikah lebih awal dari aku tahun 2012 Lalu malah sampai sekarang belum di beri anak.
ndak enak hati dan sedih bangeeet, semoga Allah SWT . cepat mempercayakan dia untuk dapat di titipkan momongan, agar semakin lengkap lagi kehidupan rumah tangganya. amiiiiiiiiiiiiiiiiin..

oh iya, mengenai kehamilanku, jumat kemarin sudah masuk Nisfu Sya'ban di mana kebanyakan umat Islam menjalankan Puasa Nifsu, dan aku ikut puasa walaupun badan ku lemeeees banget pas ngejalaninya, tapi alhmadulillah bisa sampai bedug magrib.
semoga bisa ikut puasa Ramadhan,, amiiiin, walaupun sebenarnya suami ndak ngijinin karna takut mengganggu kesehatan bayiku.

tapi kalau sudah niat, semua bisa di jalani :)
oh iya, usia kehamilanku masuk bulan ke 4, dan tanggal 23 Juni 2014 nanti mau selamatan 4 bulanan.
di adat kami (Jawa) selamatan ketika masa kehamilan di lakukan 2 kali, yaitu 4 bulanan dan 7 bulanan.
untuk 4 bulanan hanya selamatan biasa, baca doa yusuf dll. sedangkan untuk acara 7 bulanan selain selamatan baca doa, juga acara mandi, rujakan, pecah buah kelapa dan apa lagi ya,, seingatku sih begitu,,ahahhahaha

huuuuff,,, cape nih ngetik mulu.
udah dulu ya, lain kali aku posting lagi cerita seru lainnya.
aku mau lanjut ngerjain tugas proposal penelitian dulu nih, dari tadi ndak selesai2,, keburu boz besar datang dari meeting, kacau kan,, ahahhaa
bye bye bye



Wassalamualaikum,,, 

Tidak ada komentar: