Sabtu, 25 Februari 2012

Home » » saNgatta oh Sangatta

saNgatta oh Sangatta


gilaaaak dah sangatta nhe,,, debu,,,panas,,,kota tambang beginilah,,,,
hadeeeeewwww......

siang nhe gue nemani citra,,sohib gue belanja minuman untuk tokonya,,,,namanya jga temn baik ya kan ??
ckckckckckck...berhubung gue pengen keluar juga,,,cari2 yang di cari,,,ya udiiinn lah gue temani,,,
akhirnya ijin bentar ma boz,,, kebetulan jam istirahat ya kaaaannnn,,,

mampir dulu ke ATM ya kaannn ambil kertas,,,coz dompet lgi kering ndak ada isinya,,,
trus meluncur ke TKP,,, beeeehhhh,,gilaaaaakkk nhe sangatta,, panasssss bget,,, jujur nhe,, gue klo siang jarang keluar klo ndak d suruh atau hari libur,,, hari libur jga jarang jalan,,kecuali si dia off trus ngajak jalan,,, #hadeeehhh kebanyakan kecuali

oke,,lupakan,,,
sumpaaaahhhh,, debunya bukan maaaaaeeeennnn,,,,resiko naek motor,,, besok2 mau pinjam euclid'x KPC bole ndak ya ???
kgak nahan dah panasnya,,,,, klo panas aja sich ndak apa,,, ne di tambah debuuu yg menggilaaaakkk,,,
muka makin kusam aja,,,,

enak nhe klo poex mobil ndiri,,,ndak kepanasaannn,,,ndak kena debuuuu,,, kapan ya ??? *sambilngiler*
emaaaaaaaakkkk,,belikan mobil na ,,, #PLAK *dihantampakkadir*
kenapa sich mobil harganya mahal banaarr,,,kasian kan org yang ndak mampu kyak gue .. ndak bisa beli mobil ndiri,,,, hihihiihiii #Ngarep

oke ,, lanjut,,,
selesai belanja,,akhirnya qta balik,,,tadinya mampir dlu ke apotik,,haduuuuhh,,ndak mau keluar rasanya,,dingiiiinn,,be_AC,, pengen cepat2 nyampe t4 kerja,,, males keluar dari apotik,,jadinya qta lama2 d apotik,,, entahlah apa yg d cari,,,lamaaaa bget di dlam apotik,

15 menit kemudian baru qta ke kasir,,,dan kau tau apa yg di beli citra ??? cuma obat aja satu biji,,,
mungkin dalam hati si kasir "dari tdi liyat2 ndak taunya yg d beli cuma 1 biji, udh itu lama banget, ngerusak pemandangan aja" #hahahahaha,, besoknya gue bakar tu apotik *ngelusdagu

payah,,,,namanya juga kepanasan,,,,ndak rela bget klo harus keluar dari apotik dan melanjutkan perjalanan menuju t4 kerja,,,
huaaaahhhh,, sangatta oh sangatta....kenapa panas sekali,,,
mau di apa ya kaaannn ??? namanya juga kota tambang,,batu bara,,,gimana ndak panas,,

oke,,,akhirnya qta balik dan sepanjang perjalanan,, citra tu ngeluuuuhhh trus,,,"panaaaaasss,,kaki qu terbakar,,, haduuuuhhh fa" maklum,, dya kan ndak pernah keluar ,, mana cuma pakai dress mpe lutut,,hadeeehhh,,make up luntur mua tu,,,
citra nhe emank cwe yg kemayu dan suka dandan,,kemana aja dan kapan aja , make up no. 1
haduuuuhhh,,, akhirnya nyampe tempt kerja,, gue langsung parkir sepeda ontel gue dan melarikan diri untuk beli juice,,, 2 gelas cappucino habis begitu saja,,,*maklum,,cuaca panas gilaaak*

legaaaa rasanya nyampe sini,,dingiiiinnn,,,
sekian laporan dari saya..

THANKS AND REGARDS

iFa

Tidak ada komentar: