Kamis, 01 Maret 2012

Home » » UNFOLLOW TWEET

UNFOLLOW TWEET

sial,,enth hari ini gue bisa di bilang #Nyeseeeeekkk gilaaaaaaakkk,,,
gue ndak kenal Lo,, Lo jga ndak kenal Gue,,tapi mau d apa ya kaaaaaaannn ? muka Lo mirip mantannya Tunangan Gue *Ms.W*

padahal hari gue GAJIAN,, knpa tanggal 1 seperti ini Gue harus #Nyeseeeeekkk !
kampreeeetttt *guling2dilantai*

entah sypa yg Follow, Lo atau Gue,,, yg pasti Gue baru liyat n perhatiin Lo,,, ternyata Lo emaNk miriiiiiiiiiippp banget,,, tadinya mikir klo Lo emank *Ms.W* tpi setelah lyat tweet n Blog Lo,,, ternyta Lo bukan *Ms.W*
siaaaallll,,, knpa harus mirip ??? #Nyeseeeekkk

tiba2 nyeseeekk ni dada,,sakiiiittt,,,sial,,,,mau cry aja rasanya,,,,#Nyeseeeeekkk
males sms dya kLo udh gini,,,*manapisomanapiso*

padahal ndak pernh bayangin dya,,knpa tiba2 ada cwe yg miripnya dan miriiiipp banget,,, walaupun namanya beda,,,
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa #Nyeseeeeekkk
dan akhirnya gue UNFOLLOW tu cwe,,,siaaaaaaaallll,,Loe Miriiiip banget gilaaaaaaakkk.
Loe kembarannya yaaaakk ??? *gantungdiri*

lemes badan Qu,, entr mlem mw langsung bobo aja,, males hubungin dia,,, #Nyeseeeekkk
tu kaaaaaaaaaaaaannnn,, dia muter muter d atas kepala Qu,,,muyeeeekkkk
kepikiran jadinya,, ndak sadar,,knpa harus berteman ma org yg miriiiipp sangaaattt ma MANTANNYA TUNANGAN GUE !!!!

" ayooolah fa,,toh udah mantan juga,ngapaen di pikirin,,,dia kan udah ma Lo sekarang,,udah jadi tunangan Lo n bentar lagi jadi suami Lo " *malaikatkecilbicara*

" walaupun dia mantan, tapi kan bisa balikan lagi fa,lo kgak tau juga di belakang lo dia masih hubungin mantannya,,atau mantannya malah yang hubungin dia, toh lo cuma tunangan aja kan ? entr klo cwo lo tiba2 hilang ingatan trus balikan lagi ma mantannya ?? gue siapin tali deh buat gantung diri " *setandalamhatibicara*

"siaaaaallll,,,,Lupakan Fa !! dya udh milik Lo" *hatikecilberkata*


masjid islamic center
samarinda
akang sam
ingat ndak weekend kemarin,,kalian bisa senang2 bareng tanpa mikirin yang lain,,,masa masalah itu aja mpe kepikiran gini,,,

Lupakan,,,masih #Nyeseeeekkk
terserah deh,,yang pasti ndak bisa d lupakan,,,
pertanyaannya adalah : "KENAPA HARUS MIRIP ??"

sesakkk dada rasanya #Nyeseeekk begoookk !




saLam !!

Tidak ada komentar: