Sabtu, 24 Maret 2012

Home » Perkenalan part 3

Perkenalan part 3

oke,, lanjut sambungan dari perkenalan part 2
tiba2 dya datang ke t4 kerja Qu hanya untuk meminta doa restu, gue pan agak begok2 gimana gitu,,,
entah apa mksud doa restu yg dya katakan,, gue mah "iya iya" aja.
sempat deg2n jga sih ,, tpi ya udiiiin lah,,,

---------------------------------------------------------------------------------------------
pulang kerja gue langsung plang,,,smpe rumh udah d sambut sorakan dari para hadirin semua *bigfamily
mom said : "calon suami mu lucu betul "
dalam hati |calon suami yg mana?? nhe org tua ngomnk ma sapa sih"||
me said : " siapa ?
bla bla bla bla bla bla
alhasiiiill gue kageet kan ? pa maksud coba !! ternyata tdi siang tu dya mnta doa restu supaya acara ngelamarnya sukses. *BakarMotor
panik lah gue seketika,, emak gue ngomonk klo tadi siang akang sam datang ke rumh n ngomnk ma babe gue klo dya mw ngelamar gue... sial *hantamTembok

lu tau ndiri, babe mah "iya iya" aja,, yg penting anaknya laku pling babe senyum najong.
alhasil gue marah besar ma tu org, aen lamar2 aja,,gue terima dya aja blum, dya udah maen nyosor aja bilang ma ortu gue.
mau di apa ya kan ?? gue mah nurut2 aja, emak gue bilang A gue ikuti, emak gue bilang B gue ikuti, emak gue ke WC gue OGAH ikutiiinn,, *bauuukkk nduL !

gue sempat maraahh bget ma dya, tpi emak gue malah belain dya, alhasil gue "iya iya" aja lah dari pda jdi ank durhaka.
dya minta maaf ma gue, ya gue maafin aja,, lagian udah kejadian jga, ndak bisa di ulang, biasaaaaaa.....
kebiasaan gue klo Mr. H buat salh pasti gue sllu bilang "ya udahlah,,,mau di apa, udah kejadian juga"

hemmmm,,akhirnya gue biasa2kan supaya biasa,,*NelenBijiKedondong
dya usulin biar qta tunangan aja, gue mah kaget bget pas dya ngomnk gtu. kagetnya tu seperti ketemu ma malaikat Ridwan yg ngajak gue buat masuk surga. gilaaaaaaaakk kaget bget.
seperti biasa,, gue biasa2kan supaya biasa....
tanggal udah di tentukan oleh ortu n dya,,, tanggal 8 JANUARI 2012 MALAM !!! *pisomanapiso

cepaaatt bget gilaaaakkk,, gue setrees bukan maeen dah,, dya cuti pulang kampung balik ke sini bawa ortunya ,, ampuuunn dah grogi gila
--------------------------------------------------------------------------------------------------
dan akhirnya qta TUNANGAN pas di tanggal 8 JANUARI 2012 jam 21.10
hari ultah Qu yg ke 17 tahun *tibatibaAmnesia
tpi enth kenapa, habis acara tunangan itu, gue langsung sayaaannnkk bget ma nhe org. *pakBupatiSujudSyukur

ya udiiin lah,, semoga qta baik2 aja, sehat2 aja, akur2 aja, , , ,
``````````````````to be countinue``````````````````

2 komentar:

mengatakan...

wah,. makin seru aja neh kisahnya,. gua tunggu terus kisah lanjutannya,. :DDD

`iFa` ||Latifa|| mengatakan...

hahahhaa,,
padahl tu kisah ndak jelas,, d baca jga yaaakk,,
makasiih makasiih klo gtu,,, :D