Kamis, 05 April 2012

Home » Reporter Dadakan

Reporter Dadakan

selamat sore ,,,
berita utama.
sangatta di landa hujan lgi dalm seminggu ini,,,,
air meluap,akibatnya banjir menggenangi jalan raya sangatta sekitar wilayah Munthe - Hasannudin.
genangan air yg menutupi jalan raya yg berlubang menyulitkan para pengendara roda 1, 2, 3, 4, 5 ,6, 7 , 8, 9 untuk melintas karna sering terjadinya kecelakaan akibat jalan yg berlubang,,
kios - kios sepanjang jalan munthe - hasanuddin pun ikut tergenang banjir. warga sekitar sangat mengharapkan pemerintah kota sangatta dapat membenahi arus transportasi khususnya untuk wilayah munthe dan sekitarnya.
demikian laporan dari kami, Ifa - Roni melaporkan dari sangatta, kalimantan timur.

heeemmmm,,,, hari ini ndak berani berangkat kerja bawa motor sendiri, coz mama nelpon klo jalan munthe banjir. akhirnya gw nelpon abang roni buat ngantarin gw dengan alasan gw takut nyungsep, pan ndak lucu klo gw bawa motor trus ndak tau klo ada lubang, trus nyungsep. mau di simpan d mna nhe muka unyu gw :) *senyumNajonk

sangatta oh sangatta,,,


Tidak ada komentar: