Selasa, 10 April 2012

Home » » ayam n bebek

ayam n bebek

harusnya tdi pgi gw posting ini,, di karenakan tdi pagi full job, jdi gw posting siang ini.
keluarga gw,,yuhuuu
hari ini gw mw posting tentang keluarga gw d pagi hari,, kebiasaan klrga gw pagi hri sangat aneh !
contohnya tadi pagi,,
pagi2 gw bangun, ndak lupa solt subuh, ade gw selesai solt nyetrika baju buat skula. gw bersihin kamar habis tu setrika baju buat kerja. maklum,,,,gw bukan orang yg WAH , dalam artian, klrga gw gak punya pembantu , coz klrga gw ini apa adanya dan sederhana.

jam 7 pagi, ade2 gw berangkat skula. kk gw tdur coz tadi mlem habis ngintai maling, entah gw yang Begoookk, apa kk gw yg kurang kerjaan, secara,,,, maling d t4 gw klo beraksi sllu jam 4 - 5 pagi, sedangkan kk gw ngintai maling jam 12 - 3 pagi,,, kerajinan !!! alhasil bukan maling yg d dapat, malah badan yg merah2 coz di gigitin nyamuk, habis tu pulang jam3 pagi ketuk2 pintu, trus mecall gw krna pintu kgak d bukain,, alhasil gw NGAMUK !! secara gw ngantuk banget ya kaaann, trus dya bngunin gw gitu ! padahal dya punya kunci rumah cadangan, khusus buat dya aja coz dya sllu pulang mlem, entah pulang kerja jam 12 malem klo msuk siang atau gak dya abis nguber maling.*PahlawanTanpaTandaJasa*

oke lupakan ,,, Lanjut cerita, trus gw bersih2 rumah, sedangkan emak gw sibuk ma kerjaan d dapur *masak. belum selesai masak, tante gw ngasih tau emak gw klo peliharaannya *AyamDanBebek lagi nongkrong d rumah tetangga, alhasil emak gw ngusir tu ayam2nya dari teras tante gw, takutnya dya buang hajat di situ. yaudiiinnn tu ayam2 n bebek di suruh pulang n d kasih makan (anehnya tu ayam nurut banget klo d suruh pulang). selesai kasih mkan ayam2 n bebek, emak gw nyapu halamn, eh ndak berapa lama kemudian, ayam emak gw yg paling mucil NGUTANG  roti di warung depan rumah, gilaaaakk tu ayam, asal ngambil roti sembarangan, ya udaaah otomatis emak gw bayarin utangnya si ayam yg pling mucil itu, mending klo 1 bungkus roti nah ini, teman2'x jga d traktir. padahal tu ayam blum kerja, msih TK nol kecil, mana punya uang !!

tetangga gw pada ketawa aja ngelihat tingkah laku ayam peliharaan emak gw. tu ayam padahal udah d ajari sopan santun, tapi mereka sllu khilaf klo ngeliyat roti, hebat emang ayam emak gw,, breakfast pake roti selai, tuannya aja sarapan cuma ma mie goreng. hedeeeehh. belum selesai kekesalan emak gw,, eh si bebek kesayangan gw di serbu ma bebek tetangga, alhasil gw mencak2, eh si ayam2 pada ngeroyok tu bebek, maklum,,,, bebek dari bayi emang berteman ma ayam2, jadi dya ndak akrab ma bebek2 sejenisnya d t4 gw.
dari dlu gw emang aneh,, 11 ekor anak ayam berteman ma seekor bebek, dan mereka akrab banget !! sial.
malah klo d antara mereka ada yg d sakitin, mereka bakal keroyok tu musuhnya. beeeeh,, hewan aja bisa begitu, apa lgi manusia.

oke,, singkat cerita, keluarga gw tu aneh, pagi2 bukannya ngurusin keluarga sndri, ini malah ngurusin peliharaan dulu. hedeeehhh


saLam
iFa ajja

Tidak ada komentar: