Sabtu, 21 April 2012

Home » Mana Keberanian Gue ???

Mana Keberanian Gue ???

pagi ini berangkat kerja bawa motor ndri *sial.
biasanya nyampe t4 kerja cuma 5 menit lebih dikit, sekarang nyampe sekitar 15 menit lebih *lelet
huuufff,,, di jalan aja naik motor sambil istighfar, zikir, segala surat al-Quran d baca, maklum,,,udah lama ndak naik motor sendiri , biasanya gw klo kmna2 sllu d antar jemput ma sopir gw. *SiwonSUJU
hihihihihi #Ngarep

kayak tadi mlam, seperti biasa gw berangkat kuliah sama mba bro, dya jempt depan rumh, setiap d gonceng dya, gw sllu bezikir , klo ndak ya baca istighfar trus sampe kampos. jantung udah mulai copot pas pulang kuliah trus ada cwe yg muter jalan dan kami saling berhadapan,,dalam hati "kalo hidupku sampe sini, ya udiiin lah, d syukuri aja" udah pake expresi teriak - teriak,, ternyata mba bro dengan sigap menghindari cwe yg salah muter arah itu,, huaaaaaaa ,,,,, ngeri ,,ngeri,,ngeri...

entah kenapa, gw sekarang sawan naik motor laju2,, biasaya gw paling benci klo naik motor pelan tu. tpi sekarang, bawa motor aja kyak org baru belajar ,,, haduuuuuhhh,, parah,,parah,,parah,,
entah,, kemanakah keberanian gw ini ? apakah yg terjadi dengan gw ? *sambilNgaca
mungkin semua itu karna wktu tu gw ndak sengaja ketemu justin bieber trus dya ngejar2 gw karna mau minta tanda tangan, trus gw menghindar, gw lariii sekuat tenaga,Gunung Qu daki dan laut Qu sebrangi , tpi dya tetp ngejar2 gw, akhirnya gw terjatuh dan kpla gw terhantup batu  (what mean TERHANTUP?) , kemudian gw pingsan dan pas bangun gw merasa ada yg hilang, yaitu KEBERANIAN gw. #SumpahGueNgarang.
heeeeedeeh, ndak nyambung blas ceritane.

singkat kata, gw sekarng jdi takut naik motor, gw takut laju2, gw takut Jatuh, gw takut nyungsep, gw takut di bohongin, gw takut d selingkuhin, gw takut d tinggalin, gw takut dosa, gw takut ALLAH, #pLak
di hantam mbah blogger. intinya bicara banyak saja, kata mba bro.

salam


Note :
kata2 yg begaris bawah tu, bahasa banjar, amun kada ngarti cari d kamus.

2 komentar:

Ahmad Solicin mengatakan...

_+udah coba cari dikamus kakek Google gak ketemu,. emang artinya apaan sih?!?,.

`iFa` ||Latifa|| mengatakan...

artinya tu di larang merokok,,, hahhahaa

carinya jgan d kamusnya mbah google,,,
ndak bakal ketemu,, cari d kamus banjar,,, ketemu tu...