Sabtu, 07 April 2012

Home » » Luka MaNis !

Luka MaNis !

periiiihhhhh luka ini...

lagi asiik nyapu halaman rumah,, tiba2 datang seekor anak kucing yang UNYU2 banget, sepertinya dya  kelaparan. bergegaslah ku ambilkan sepotong ayam goreng dari dapur sambil clingak clinguk takut Nyonya besar marah #mamakusayang. kemudian ku hampiri anak kucing itu di ujung tangga depan rumah.
ku beri dya makanayam sepotong, tanpa ku sadari, kucing kakak ku si Manis lgi bertengger d atas tangga sambil sesekali memandangi ku dan anak kucing itu.

dalam hati ku berkata "sinis amat wajahnya mblo,, biasa aja kali"
sepertinya si Manis cemburu melihat keakraban ku dengan anak kucing ini. sampai2, anak kucing yg baru ku kenal 2 menit yg lalu langsung ku beri makan ayam goreng sepotong. si Manis marah dan menatap anak kucing ini dengan pandangan emosi,,kemudian perlahan si Manis mendekati anak kucing yg sedang lahap memakan ayam gorengnya,,,ketika ku beralih kebelakang hendak meletakkan sapu lidi yg ada di tangan, dengan sigap dan GAGAH berani, si Manis menerkam anak kucing ini dan apa yg terjadi,,,,

aaaaaaaaaaaaaaaaarrrgggghhhh,,,,,#akupunberteriak
heeiii kau, dya sedang kelaparan, tak bisakah kau bersikap manis seperti namamu ?? #sambilmenunjukkearahsiManis
bukannya menuruti kata2 ku, si Manis malah mencakar tangan ku !!
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa #berkumandanglahsuaramerduku
sakiiitt begoooookkkkkk, hah. lihatlah apa yg kau lakukan dengan tangan mungil ku ini Manis !! #menunjukkan Tangan ku pada si Manis.

sial,,dya langsung pergi tanpa meminta maaf,,kemudian aku beranjak pergi ke tempat kk qu berada dan mengadukan sikap si Manis terhadap ku (kucing kesayangan kk Qu).
kk qu malah tertawa,,,
#bakarsiManis

tak berapa lama kemudian, anak kucing itu masuk kedalam rumah,, otomatis aku mengangkatnya keluardan qu turunin di pinggir jalan.. kemudian dya berlalu,,,dalam hati yg paling dalam "hati2 ya,,jga diri baik2, telpon aku klo kau butuh bantuan" *anakmugilamama

bye anak kucing,,,

iFa

Tidak ada komentar: