Kamis, 12 April 2012

Home » Tragis !

Tragis !


selamat pagi sodara,,
saya melaporkan dari swarga bara Town Hall S.34 B.
Pagi ini,  kawasan swarga bara dan kabo sedikit di tutupi awan hitam . tapi kawasan swarga bara sangat ramai di pagi hari ini, karena padatnya arus lalu lintas kendaraan roda 1 hingga roda 9. selain itu, kawasan swarga bara adalah arus lalu lintas untuk pekerja tambang. sekitar jam 7.00 - 8.00 arus lalu lintas di penuhi oleh bus sekolah dan bus karyawan Tambang yang pulang kerja.

hari ini saya (biar agak sopan dikit) akan memposting tentang kejadian tadi mlem,, di mna ketika sya sedang berangkat kuliah sampai saya pulang kuliah dan bercengkrama dengan ortu d rumh *pelukguling

sebelum berangkat kuliah, saya smsan dengan akang sam sambil nunggu mba bro jemput kuliah, karna saya dan mba bro sama2 1 kampos dan berdekatan rumah. ndak lama kemudian, mba bro datang dengan odong-odong nya dan stop d depan rumah, saya pun beranjak pergi dan tak lupa pamit sama orang rumah.
sampai kampos tu,, beeehhh ramainya, sampai bngung mw parkir d mna, sangking kosongnya tu tempat parkir *sepi. habis tu qta berpisah dan tak lupa berpelukaaaaaannn (teletubis) *canda. coz kelas Saya dan mba bro beda tapi tetap 1 kejurusan.

pas masuk kelas, semua mata tertuju pada Qu, tiba2 ada angin dari bawah pas aQ jlan, jdi kerudung Qu be'terbangan,,,kayak d pilem-pilem gtu dan kemudian d samperin ma pangeran Kodok. *suMpahGueNgarang. 
saya pun duduk sambil mengamati teman2 yg baru masuk kelas,, beberapa menit berlalu. ketua tingkat datang dan keadaan semakin ribut,,huuuff seperti biasa, aQ hanya duduk manis dan menyimak tingkah laku teman2. ketua tingkat pun menghubungi dosen pada mlam itu. beberapa menit kemudian, ketua tingkat bilang klo dosen lgi berhalangan masuk dan terpaksa qta pulang.

akhirnya saya mnta jemput, karna ndak mungkin klo nunggu mba bro sampai jam 10 , bisa d gigit nyamuk nunggu d parkiran. saya sms abang roni isi'x "kak emo, jemput aQ na" trus sms ade dila jga isinya "de, jemput aQ na"  , nunggu lama, ndak ada balasan, akhirnya aQ putus asa dan agak sedikit mau nangis tapi di tahan2, klo ndak salh nama ilmiahnya itu NYESEK!! sms si akang dari masuk kelas sampai pengumuman klo dosen ndak msuk, ndak d bals2 ma dya. Qu putuskan untuk sok berani naek angkot (padahal muka pucet pas nyari angkot), hampir setengh jam ndak ada angkot lewat. akhirnya sms mama "mama blum plang kh ?" ndak lama d telpon ma mama, dan aQ blang suruh jempt, tpi mama blum plang kerja, dan akhirnya mama nyuruh babe jempt aQ. alhasil aQ nunggu d pinggir jlan, tkut babe kelewatan, coz babe ndak tau kampos aQ.

sambil nenteng helm nungguin jemputan. entah pangeran kodok atau tuan takur yg jemput aQ, eh si akang baru bals sms Qu "alhamdulillah bisa de... ade'x ge apa?"  (habis utak atik motor), telaaaat mblo !! sblumnya aq sms "bisa hidup motornya?" . pengen Qu banting nhe rasanya Hape. alhasil aq balas "lagi nyari taxi, mw pulang" . #Tragis !
sambil gregetan, babe gw lewat, benar kan tebakan gw, babe kelewatan, akhirnya ngeberanikan diri untuk nelpon babe, dan gw nunggu d sebrang jlan, dan akhirnya pulang deh. sampai rumh gw sms si akang klo gw d jempt babe.

singkat cerita, gw udah mulai akur ma babe semenjak babe jemput gw d kampos, ngobrol pun tak canggung lgi, ternyata ada kesan tersendiri di balik penjemputan itu,,,, rasanya tu seperti bingung dan canggung, takut klo d tengh jlan gw d turunin n d suruh jalan kaki ma babe (perang dingin)  klo ndak salah nama ilmiahnya tu MENGENASKAN !! 

itulah pengalaman yang bermanfaat dari gw.
salam !

Tidak ada komentar: