Senin, 19 Maret 2012

Home » SedaNg Emosi

SedaNg Emosi

untuk pertama kalinya aku bilang klo aku ndak betah tinggal di GANG REJEKI !!
you know lah gimana sih mulut si pengunjing itu,,,tak lah ku sebutkan namanya,,,
aku paling benci di gosipin,,maka gosipan itu jauh dari fakta. mending klo nyerempet2 dikit,nah ini,,,,
hadeeeehhhhh,,,pengen ku bakar tu mulut.

ndak nyadar bget tu org klo dya poex anak cwe ! aku aja yg jadi korban kasian ma anaknya..
entr klo anaknya kena imbas dari gunjingan ibunya gmna ??? nangis darah tu.. hah
Lu kira emak gue ngajarin ndak baik apa ma ank2nya,,buseett dah tu mulut apa bak sampah yaaakk,,,

"entr klo udh besa **** mw jadi apa ?" me said
" mw jdi ibu2 gosip aja deh kyak ibu Qu" she answered

jegeeeeeeeeeeerrr,,,hancur dunia persilatan,,bahaya klo ada ank ngomnk ginian,,,hancuuurr ade kak.
betul betul tu org,, hari ini bawaanya pengen nelen org nhe,,,hah
ndak cuma sekali tu mulut ngomnk gini,,tpi sering,,buseeeet dah
sabar2 sudah nhe,,,tadi mlem ajja yg ndak bisa sabar lagi,,paksa ae update sttus d pesbuk.
dari pda gue labrak tu mulut,,pan bahaya.
hancurrrr reputasi gue,,, *cewesaraf

tangan di dada aja sudah,,klo ndak bisa sabar lgi,,paksa ae ngomel2 di pesbuk / blog . dari  pada ngelawan org tua.. emak gue aja nyantai anaknya d jelek2n, *padahalDalemHatiPengenNampar*
emak gue mpe bilang k gue " sabar aja, buktikan suatu saat nanti klo Qmu yg terbaik " mom said
gue mah nyantai aje,,,,tpi jgan salh klo gue marah,,,,habis tu tiang listrik ghue robohin *nah Lo

mungkin pesan buat gue dari isi postingan kali ini adalah :
rajin pangkal pandai
hemat pangkal kaya
MERDEKA !!!

Thanks n regards
Ifa

Memo :
apabila ada kata2 yg kurang berkenang di hati, silahkan lapor pak RT. salam 2 jari .
catatan org saraf

Tidak ada komentar: