Selasa, 09 Januari 2018

Home » HARAPAN BARU

HARAPAN BARU

Bismillahirrahmanirrahim...

Sudah 2 tahun ndak posting sesuatu..yaaah kira kira begitulah...
2018 awal tahun yang bisa dibilang berat bagiku dan suamiku, kalian tau kan kalo kami punya anak lelaki bernama M. Syafiq Al Arif, dia lahir 14 November 2014, kira2 usianya kini sudah 3 tahun lebih lah ya. Tapi untuk sekarang kami berpisah tepat ketika usianya 3 tahun 6 hari, yaitu pada tanggal 20 November 2017 lalu,,Mungkin sekarang kami berpisah, tapi kelak di surga nanti kami berkumpul.

Anakku sudah di panggil duluan oleh Allah SWT. Berat,,,,tapi kami harus Ikhlas bagaimanapun caranya. sedih iya,,nangis jelas,,kecewa pasti !!!!
kenapa ????
karena aku,,karena aku ibunya telah menurunkan penyakitku ke Syafiq. Seandainya aku tau bahwa aku sakit, mungkin aku akan menyembuhkan diri dulu kemudian siap mempunyai anak. yaaaahhh mau gmna lagi, sudah takdirnya seperti ini.
dan untuk mempunyai anak lagi pun susah, karena aku belum sembuh seutuhnya. Dan Dokter menyarankan untuk bersabar hingga sehat kembali.

Yang lebih mengharukan lagi adalah aku di dampingi oleh suami yang sabar dan sayang banget ma aku,,,itu sudah cukup bahagia buatku. Tanggal 23 Januari nanti aku harus control dan kemo lagi. kemudian lanjut MRI, Semoga hasilnya tidak menakutkan seperti Desember Lalu. amiiiiiiiiiiiiinnnn.....

semoga ibu dan ayah bisa memberimu adik ya naaak,,,,kita kumpul di Syurga ALLAH SWT bersama sama. ibu dan ayah kangen Syafiq...Bantu kami ya nak,,semoga kami selalu istiqamah dan berlaku baik.

 ibu sayang Syafiq







Tidak ada komentar: